Sabtu, 13 Februari 2010

senja datang menerpa bumi....
saat itu ku merenung,meratapi nasibku yang tak kunjung pasti untuk bahagia....
aku nyaman bersamanya, aku suka dia dan sekarang aku sayang dia...
tapi untuk beberapa saat, aku harus dibuat kecewa karena dia bilang tidak bisa hidup dengan satu cinta...
dia ingin aku disisinya,tetapi di waktu yang sama,dia dengan orang lain...
aku menangis, galau,,,,tak tahu apa yang harus aku lakukan..

semua begitu cepat terjadi..
saat dia bilang dia ingin bersamaku,aku serasa terbang...
dalam hitungan jam,dia bilang aku harus membagi cintaku dengan orang lain...aku serasa dihempasnya...
kini aku terpuruk,hanya bisa meratapi nasibku yang semakin hari semakin tak tentu arah...
jujur,aku berada di persimpangan jalan..
sebelah kiri,aku harus meninggalkannya dan melupakannya..
sebelah kanan, aku ingin mencoba menjadi kekasihnya,meskipun dengan berat hati aku harus berbagi cinta dengan orang lain yang juga mencintainya....

APA AKU BEGITU BODOH DAN TOLOL??
SAMPAI AKU KEHILANGAN DAYA PIKIRKU SEPERTI INI???
semua ini semu...tapi rasa sakit ini tak bisa mungkin hilang dalam kurun waktu beberapa menit....


based on true story......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar